Jumat, 08 September 2017

Trick Meningkatkan Klik



Trick Meningkatkan Klik Adsense
dengan membuat iklan Melayang sticky versi mobile
Trik memasang iklan adsense sticky versi mobile memang terbukti ampuh dapat meningkatkan klik
( ctr ) adsense blog anda , karena dengan begitu pengunjung dapat melihat iklan lebih jelas
dan lebih lama . Namun yang menjadi masalah adalah
apakah iklan adsense yang kita pasang sticky versi mobile melanggar tos maupun bukan ?
bagaimana menurut kalian?
ok lanjut saja buka blogger anda
Pertama silahkan anda masuk ke bagian editor template ( edit html )
Temukan kode </style> dan pasang kode berikut tepat diatas kode ,</syle> tadi
=======================================
#anharku_mobile {
bottom: 0;
position: fixed;
width: 100%;height:50px;
opacity: 0.9;
left: 0;display:none
}
@media only screen and (max-width:400px){#anharku_mobile{display:inherit}}
=======================================
Save Template , lalu pergi ke Tata letak => Tambah Widget => Html / Javascript
Pasang kode dibawah ini di dalam kolom html/javascript tadi
=========================================
<div class='anharku_mobile' id='anharku_mobile' style='text-align:center; z-index: 9999;'>
....
Letakan kode iklan adsense responsive disini
.....
</div>
=========================================
Terkahir klik save dan silahkan cek blog anda melalui hp android yang anda punya
Perlu di ingat , menggunakan trick ini dapat mengakibatkan serangan jantung karena bisa saja
terjadi peningkatan CTR diatas rata-rata namun juga dibarengi dengan resiko adsense anda terkena banned jadi jika mental anda LEMAH jangan lakukan ini.. ingat JANGAN DILAKUKAN !!!
source: masyadi
semoga bermanfaat
selamat pagi... selamat mencari rejeki !!!
anharku
just a newbie

Trick Agar Klik Meningkat

Mas Anharku > SEKTE KARUNGAN
Trick Jebakan Agar Klik Meningkat
(Sebaiknya tidak dilakukan karena bisa membuat kesal pengunjung hahaha)

Bikin semacam iframe pada artikel agar pengunjung harus menggerakkan kusor mengklik scroll ke bawah untuk membaca artikel tujuannya adalah membuat jebakan agar salah klik dari klik scrol "KEPLESET" ngeklik iklan.

kebanyakan korbannya adalah pengunjung yang menggunakan leptop / hp kalo pakai mouse sih tinggal scrol roda di mouse hehehe..

codingnya:
<div style="overflow:auto; width:100%px; height:200px; padding:10px; border:1px solid white">
...
isi artikel
...
</div>

semoga bermanfaat
selamat pagi selamat mencari rejeki...

by: anharku
just a newbie

Kamis, 07 September 2017

Pejwan di Youtube

Pejwan di Youtube
10 DESEMBER 2016 · PUBLIK
Bagi saya, Youtube selalu istimewa.
Jauh sebelum era youtube-youtube-youtube lebih dari tivi boom seperti saat ini; jauh sebelum PewDiePie, Youtuber Gaming no 1 di dunia memulai channel 50 juta subs fenomenal miliknya; jauh sebelum reza arap oktovian menjadi gamers ganteng idaman; jauh sebelum Young Lex berkolaborasi dengan Awkarin; saya telah menggunakan Youtube untuk aktivitas spamming yang super menyenangkan.
Dari catatan lama, setidaknya ada lebih dari 15.000 akun klonengan yang pernah saya manage untuk mendulang $$ dari Youtube selama bertahun-tahun lamanya.
Namun era tersebut telah lama punah. Youtube semakin ketat. Kompetitor semakin buas. Semua tak lagi seperti dahulu.
Beruntung selalu ada celah yang dapat ditemukan dari setiap hal bagi mereka yang gigih dan pantang menyerah. Hal inilah yang akan saya bagikan sekarang, yaitu tips sederhana tentang cara mencari keyword, membuat video dan menjadikannya pejwan di hasil pencarian Youtube.
pejwan di youtube

The Youtube(r)

Secara harfiah, seluruh pengguna Youtube adalah Youtuber. Tapi jangan sampai tersesat dengan istilah ini. Belakangan, Youtuber merupakan “titel” yang cenderung diberikan hanya kepada video & movie creator, vlogger, reviewer dan brand serta website yang membuat video kreatif dan original.
Orang-orang yang hanya mampu membuat video berbentuk slides, comot sana comot sini, curi sana curi sini, campur sana campur sini, rasanya teramat jauh dari titel Youtuber.
Jika Anda merasa bisa dan mampu menjadi seorang Youtuber, maka itu adalah potensi bermasa depan cerah yang harus dikembangkan. Tetapi jika Anda tidak bisa melakukannya dan lebih berorientasi kepada view dibandingkan subscribers, maka lupakan istilah Youtuber dan fokuslah membuat video untuk mendapatkan view yang banyak.
So, jangan mau dibohongi pakai istilah Youtuber, yes ^_^
youtubers

The Method

Sebelum masuk pada langkah kerjanya, berikut beberapa ringkasan tentang metode yang akan saya berikan :
  • Berbasis pada keyword research dengan memanfaatkan celah algoritma yang ada di Youtube.
  • Dapat digunakan untuk semua niche dengan target negara Indonesia dan luar negri, termasuk USA.
  • Dapat digunakan untuk video berbasis trend maupun evergreen.
  • Video yang dibuat dapat berbentuk original real video, slides hingga comot-comot sesuai dengan kemampuan dan keinginan masing-masing.
  • Metode akan membantu video untuk bercokol di pejwan hasil pencarian Youtube dalam waktu yang sangat cepat.
  • Seluruh trik dalam catatan ini menggunakan tools yang 100% GRATIS.
Step 1 - Find the keywords!
Ide termudah selalu berasal dari permintaan atau trend kata-kata kunci atas produk atau jasa yang ingin kita promosikan.
Misalnya kita ingin mempromosikan sebuah produk anti ngorok di Youtube, maka sudah pasti kita harus membuat video yang berhubungan dengan itu. Sama halnya untuk niche weight loss, fashion, health, entertainment dan lain sebagainya.
keyword research tools
Maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan riset kata kunci yang akan menjadi tema video. Gunakan Google Keyword Planner secara gratis atau tools premium lainnya yang Anda miliki (jika punya).
Jika sudah ketemu, generate keyword menjadi lebih panjang menggunakan Ubersuggest atau Keywordrevealer (keduanya gratis).
Permainan terletak pada bagaimana menemukan long-tail keyword yang berhubungan dan dapat diassosiasikan dengan sebuah video.
Step 2 - Find the competition level!
Jika sudah menemukan daftar keyword yang diinginkan, maka langkah selanjutnya adalah melakukan riset pada kata kunci tersebut.
Kita hanya ingin membuat video yang mudah untuk masuk pejwan dalam waktu super cepat tanpa optimasi apa pun.
Untuk melakukannya, gunakan tools research gratisan bernama Youtube Video Keyword Ranker.
yvkr
Temukan “Super Easy” dari daftar keyword yang kita miliki. Pastikan hanya keyword-keyword yang berada di kategori inilah yang akan kita pilih untuk dijadikan sebagai judul video.
Step 3 - Make The Video!
Pada tahapan ini, Anda seharusnya sudah memiliki keyword yang dibutuhkan. So, buatlah videonya.
Jika Anda memiliki talent atau dana untuk membayar talent seperti menggunakan jasa yang ada di Fiverr (contoh talent lokal yg saya gunakan untuk FBMR, cek disini) atau membuat animated/explainer video dengan mudah menggunakan Levidio Storyboard, maka semua itu adalah pilihan yang sangat baik.
Namun jika belum mampu melakukannya, Anda tetap dapat membuat video slides menggunakan software sederhana semacam Windows Movie Maker, iMovie dan lain sebagainya.
Berikut hal-hal yang harus Anda perhatikan :
  • Buat file video dengan nama yang mengandung keyword, misalnya video-lucu.mp4. Gunakan - untuk menggantikan spasi.
  • Pastikan untuk tidak menggunakan audio atau gambar yang melanggar hak cipta supaya tidak bermasalah di masa depan.
  • Durasi video minimum adalah 90 detik. Lebih panjang lebih baik, tetapi jangan lebih dari 10 menit.
  • Secara alami, video yang “jelek”, spammy dan tidak disukai viewer yang ditandai dengan durasi menonton pendek dan dislike, akan muncul di pejwan tetapi lambat-laun akan turun ke posisi yang lebih rendah. Untuk mengatasi masalah ini, solusinya hanya 2 : buat video yg lebih baik atau buat video yang lebih banyak.
Trik penting lainnya adalah memberikan imbuhan atau akhiran pada keyword, jadikan itu sebagai judul video.
Imbuhan bisa berupa buying keyword untuk yang berhubungan dengan product, listnya ada disini : http://nichehacks.com/buyer-keyword...
Untuk kategori yang lebih umum, gunakan :
OMG, WTF, WOW, OH, WHAT, LOOK, LOL, AMAZING, GOOD, tanda !, tanda ?, dan lain sebagainya. Jika video menarget negara non-english seperti Indonesia, silahkan sesuaikan dengan bahasa lokal.
Step 4 - Upload and voila, pejwan!
Langkah terakhir adalah melakukan upload video yang sudah dibuat ke channel Youtube yang Anda miliki.
Pada proses ini, pastikan Anda memasukkan keyword di Judul, Description (lebih baik apabila juga ditambahkan text dengan panjang 200-300 kata) dan tags.
Sebagai catatan, akun Youtube berumur akan memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan yang baru dibuat kemarin sore.
Jika sudah, biarkan selama beberapa waktu sebelum mencari keyword video tersebut di Youtube dan voila, video Anda seharusnya sudah bercokol di pejwan.

Penutup

Dari awal saya memang sengaja untuk tidak memberikan contoh keyword apa pun pada catatan ini supaya Anda penasaran dan segera mencobanya.
Sesungguhnya ada banyak sekali twist dan skenario yang dapat dikembangkan dari metode ini dengan potensi tanpa batas. Namun sekali lagi, semua itu hanya dapat diperoleh dengan melakukan action dan mempraktekkannya.
Dan itulah tugas Anda sekarang.
Semoga bermanfaat
RA

Rabu, 06 September 2017

Kisah dibalik sebuah rubik

Kisah dibalik sebuah rubik
4 SEPTEMBER · PUBLIK
Mari kita belajar cara untuk memecahkan masalah,
serta mencapai tujuan ...
... dari sebuah rubik.
Dibuat pertama kali oleh arsitek Hungaria, Erno Rubik (dari sinilah kita tahu nama Rubik berasal), Rubik’s cube dimaksudkan sebagai sebuah model untuk menjelaskan geometry 3 dimensi.
Benda warna-warni berbentuk kubus yang sangat populer selama 4 dasawarsa terakhir hingga sempat dijadikan Google Doodle pada tahun 2014 silam, sejatinya bukanlah mainan anak-anak seperti yang kita kenal sekarang.
Namun mempersoalkannya sebagai mainan atau bukan tidaklah begitu penting. Sebab ada yang jauh lebih penting dari itu, yakni sesuatu yang dapat kita pelajari ...
... di balik sebuah rubik.
Rubik never meant to be a toy
Jika Anda belum pernah bermain rubik sebelumnya, 1000% saya yakin Anda tidak akan bisa menyelesaikan susunan warna-warni kubus yang diacak menjadi rapi kembali seperti sedia kala.
Semakin diputar, semakin dikerjakan, semakin dipikirkan, maka semakin kacau pula susunan warnanya.
Dan itu merupakan hal yang sangat normal.
Karena dalam sebuah rubik 3x3, kombinasi arah yang dapat terjadi adalah sebesar 43 x 10 pangkat 18 atau sekitar 43,000,000,000,000,000,000 kemungkinan berbeda.
Nampak begitu sukar, bukan? ^_^
Padahal jika Rubik tersebut diberikan kepada seseorang yang sudah mengetahui cara untuk memecahkannya, maka dalam waktu kurang dari 5 menit Rubik tersebut dijamin akan berhasil diselesaikan.
Faktanya, rekor dunia untuk menyelesaikan Rubik 3x3 yang dipegang oleh Feliks Zemdegs (21 tahun) adalah selama 4,7 detik. Bahkan sebuah robot dengan “otak buatan” bernama Sub1 mampu menyelesaikan rubik dalam waktu 0,637 detik sahaja.
sub1
Pertanyaannya, mengapa hal yang demikian kontradiktif dapat terjadi?
Rahasianya ada 2.
Dan keduanya menyimpan pesan yang berharga untuk kita, Anda dan saya.

Rahasia 1: Algoritma

Kira-kira setahun lalu, ketika pertama kalinya saya bermain rubik secara serius dengan maksud untuk menyelesaikannya (sebelumnya pernah main, tetapi hanya iseng tanpa pernah selesai), saya berpikir jika benda tersebut akan menuntut logika berpikir dan perhitungan matematika yang saya miliki.
Saya merasa sangat tertantang untuk menyelesaikannya dengan cara saya sendiri menggunakan seluruh kemampuan otak saya.
Dan seperti yang bisa diterka, saya mabok berat pada hari ketiga ^_^
Tapi itu tak lantas membuat saya menyerah, karena jika orang lain mampu menyelesaikannya, kenapa pula saya tidak bisa?
Maka saya pun melakukan penelusuran dan menyadari betapa kelirunya saya melewatkan hal yang sebetulnya sudah tersedia untuk menyelesaikan rubik tersebut: algoritma.
Algoritma adalah logika, metode, dan tahapan (urutan) sistematis yang digunakan untuk memecahkan suatu permasalahan.
Dalam kasus rubik, rumus algoritma untuk menyelesaikannya ternyata telah ditemukan cukup lama dalam berbagai versi dimana secara umum hanya diperlukan 7 langkah untuk menyelesaikan rubik yang acak-acakan.
Pelajarannya:
  • Ada ilmu yang dapat kita pelajari sendiri, ada pula ilmu yang dapat kita pelajari dari orang lain. Untuk yang terakhir, selama itu terbukti, kadang-kadang kita hanya harus mengikutinya saja tanpa perlu mengerti logika yang terlalu kompleks di baliknya.
  • Jika 43,000,000,000,000,000,000 kemungkinan ternyata dapat diatasi dengan 7 langkah algoritma, maka kemungkinan gagal kita yang hanya 2, 3, 4 atau bahkan 10 kali tidaklah ada apa-apanya. Ini juga berarti hampir semua persoalan dapat dipecahkan selama kita tahu caranya atau selama kita tahu cara untuk mencari caranya.
algorithm

Rahasia 2: Tekun

Dan beginilah rumus algoritma yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan rubik:
7-steps
Jika Anda membutuhkan panadol untuk dapat memahami rumus diatas, maka (sekali lagi) Anda termasuk orang yang normal.
Saya sendiri perlu waktu berhari-hari untuk mencari tahu bagaimana cara untuk menerapkan algoritma tersebut dan tambahan beberapa hari lagi untuk dapat menyelesaikan rubik tanpa harus mencontek rumusnya.
Tetapi beginilah yang lebih sering terjadi:
Kita kerap berhenti ketika mendapatkan sebuah “peta harta karun” karena merasa itu terlalu sulit untuk dilakukan. Padahal sebetulnya kita hanya berjarak 2 langkah saja untuk dapat menggapainya.
Dua langkah tersebut adalah ketekunan.
Pertama, tekun untuk mencari tahu cara untuk melakukannya dan kedua, tekun untuk terus melakukannya.
curious vs determined
Pelajarannya:
  • Ada 3 macam manusia: (1) mereka yang hanya menginginkannya (2) mereka yang berkata ini tidak dapat diselesaikan dan (3) mereka yang mengerjakannya.
  • Mengetahui saja tidak cukup, kita harus melakukannya.
Dan melakukannya dengan lebih tekun tentu saja akan semakin cepat mendekatkan kita pada tujuan.
Sebab pepatah mengatakan: “Ketekunan dapat membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin, kemungkinan kecil menjadi kemungkinan besar, dan membuat kemungkinan besar menjadi pasti.”

Semoga bermanfaat,
RA

Spying keywords 101

Spying keywords 101
4 JAM YANG LALU · PUBLIK
Laut merupakan tempat dimana terdapat ikan dalam jumlah paling banyak di seluruh dunia.
Tapi apabila kita ingin mendapatkan ikan dengan cara yang lebih mudah, tanpa perlu susah payah menerjang ombak dan menembus badai, pergilah ke pasar ikan.
Jika dunia adalah jagat internet, lautan adalah google, ikan adalah keywords, maka pasar ikan adalah lokasi pengintaian untuk menemukan keywords yang akan diulas dalam catatan kali ini.
Welcome to Syping Keywords 101
Fish market
So, kawan...
Sesekali, pergilah ke pasar ikan tanpa membawa uang, niscaya kau akan kembali tanpa membeli ikan, ... kecuali kau jago ngutil ^_^
Tapi ke pasar ikan tak melulu harus berjual-beli saja, bukan?
Sebab selama kita pintar pasang mata dan telinga, ternyata ada banyak hal yang bisa diperoleh serta dipelajari dari sebuah pasar ikan: nama-namanya, jenis-jenisnya, asalnya, harganya, bahkan kalau kita jago speak-speaknya, juga termasuk no WA anak pedagang ikan nan cantik jelita ... (kalau ada) :v
Hal yang sama berlaku untuk “pasar ikan” dunia maya tempat kita dapat menemukan ide keywords dari: portal jual-beli website, forum trading (web & seo related) dan lain sejenisnya.
Tanpa perlu banyak lagi berbasa-basi, berikut langsung saja saya berikan daftar tekapenya:
WEBSITE MARKETPLACE
Salah satu website marketplace terbesar di dunia adalah FLIPPA. Sudah jadi rahasia umum jika disini kita dapat menemukan banyak sekali web yang dijual, dari beragam niche, dimana para penjualnya tanpa ragu membuka data analytics hingga laporan earning websitenya.
Tentu saja ini merupakan lokasi yang sangat sedap bagi kita untuk melakukan eksplorasi serta menemukan ide niche serta keywords.
ARTICLE MARKETPLACE
Ada banyak alasan orang menggunakan jasa penulisan artikel, salah satunya adalah untuk mengoptimasinya dengan SEO demi mendapatkan traffic. Ini berarti, ada banyak sekali keywords yang telah melewati serangkaian riset terlebih dahulu sebelum dipesan ke para penulis.
Dengan demikian, kita dapat mencomot keywords-keywords tersebut sebagai ide (bahkan diambil mentah-mentah) untuk konten yang akan kita buat. Cukup intip-intip sedikit, proses riset keywords nan panjang itu pun dapat kita lampaui ^_^
Daftar top 10 article marketplace sebagai referensi yang dapat Anda jadikan “pasar ikan” bisa disimak disini: http://mediashower.com/blog/top-10-article-writing-services-rated-and-reviewed/
FORUM TRADING
Ada banyak sekali forum jual-beli web/artikel yang tersedia di jagat maya.
Tetapi jika Anda tidak ingin jauh-jauh untuk mencari, maka Anda dapat mengunjungi forum trading yang menggunakan bahasa ibu kita di : ads.id
Di forum ini, tersedia sub forum trade (jual-beli) dengan yang paling cocok untuk menjadi “pasar ikan” adalah Content dan Website market.
Pada bagian Content, kita dapat menemukan banyak sekali artikel dijual, dimana seringkali telah terlebih dahulu diriset oleh para penjual sehingga juga layak untuk kita garap sendiri. Kita dapat menemukan beragam niche dalam jumlah yang sangat banyak karena jual-beli konten mengambil porsi cukup besar dengan permintaan yang tinggi di forum ini.
Namun jika itu masih kurang menarik, Anda dapat melanjutkan pertualangan ke Website market yang lebih seru lagi. Sebab disini, para penjual akan dengan sukarela membuka gembok Histats dengan tujuan menarik pembeli serta menampilkan data sebenarnya dari website yang sedang mereka jual.
Harta karun, toh?
Dan supaya tidak hoax, berikut saya tampilkan SS dari data website yang baru saja dijual beberapa hari lalu yang nichenya tidak pernah terpikir sama sekali oleh saya sebelumnya.
Seluruh keywords yang berhasil saya “spy” sudah masuk “daftar garap” team saya bulan ini untuk nantinya dimonetisasi menggunakan program affiliasi.
SS1

SS2
Mudah2an orang yg punya website tidak baca note ini ^_^

Silahkan SHARE jika bermanfaat,
RA

Daftar istilah google adsense

Daftar istilah google adsense
4 JUNI 2016 · SEKTE KARUNGAN


Mungkin anda sering mendengar istilah tentang CPC, CPM, CTR, RPM dan lain sebagainya. Namun, apakah anda mengetahui apa maksud dari istilah tersebut?. Berikut ini secuil informasi dari istilah-istilah tersebut yang bisa saya bagikan kali ini.

CPC: COST PER CLICK

Artinya ialah Biaya Per Klik. Istilah ini digunakan untuk menghitung biaya iklan per-kliknya. Pada dasarnya biaya klik setiap iklan yang tampil di blog atau website ditentukan oleh pengiklan. Nilai CPC antara iklan dengan iklan lainnya adalah berbeda-beda. Setiap unit iklan yang muncul di blog berbeda-beda antara satu dan lainnya bergantung dari kata kunci tertentu. Nilai CPC periklan hanya diketahui oleh pengiklan dan pihak Google Adsense saja. Publisher tidak diberitahukan tentang hal ini.

CPM: COST PER MILLE

Kalau dalam istilah di Indonesia singkatan tersebut dikenal dengan istilah BPS artinya biaya per seribu. Artinya, penayang iklan atau publisher akan menerima pembayaran berdasarkan perhitungan per seribu impresi halaman blog. CPM merupakan bayaran tersendiri diluar CTR (CTR akan dijelaskan berikutnya) yang terjadi pada blog.

CTR: CLICK THROUGH RATE

CTR digunakan untuk menghitung jumlah klik yang terjadi kemudian dibagi dengan jumlah tayang iklan di blog. Contohnya, jika iklan dalam suatu blog mendapat tayangan sebanyak 2000 kali dan mendapatkan klik iklan sebanyak 10 kali, maka penghitungan CTR ialah 10/2000 = 0.005. Karena perhitungan di akun Adsense dalam bentuk persen, maka hasilnya ialah 0.5%.

RPM: REVENUE PER THOUSHAND IMPRESSION

RPM digunakan untuk menghitung pendapatan rata-rata yang bisa di dapatkan dari setiap 1.000 impresi. Dalam pembayaran RPM ini, ada beberapa faktor yang sangat mempengaruhi nilai kecil dan besar bayarannya. Faktor yang mempengaruhinya ialah jenis konten blog terhadap relevansinya dengan tayangan iklan, dna letak wilayah. RPM digolongkan menjadi tiga bagian, yaitu RPM kueri, RPM halaman, dan RPM permintaan iklan. Berikut penjelasannya.
1. RPM Kueri
Hitungan RPM kueri ialah pembagian antara penghasilan tertaksir dnegan jumlah kueri yang terlapor kemudian dikalikan 1000.
Rumus: (Penghasilan tertaksir / Jumlah kueri) x 1000 = nilai RPM kueri dalam dollar.

Contoh:
Diketahui: Kueri tertaksi $50 dari 10.000 kueri.
Maka untuk pendapatan hasil nilai RPM kueri ialah:
($50 / 15.000) x 1000 = $5.00.

2. RPM Halaman
Hampir saa dengan perhitungan RPM kueri di atas, hanya saja perhitungan RPM halaman lebih kecil dari RPM Kueri. Perhitungan pendapatan halaman per seribu tayangan (RPM) ialah dengan membagi penghasilan tertaksir dengan jumlah permintaan iklan yang dibuat, lalu dikalikan 1.000.
Rumus: (Penghasilan tertaksir / Jumlah halaman tampil) x 1000 = nilai RPM halaman dalam dollar.
Contoh:
Diketahui: Penghasilan tertaksir ialah $0.06 dengan 50 tayangan halaman.
Maka untuk pendapatan hasil nilai RPM halaman ialah:
($0.06 / 50) x 1000 = $1.2.
3. RPM Permintaan Iklan
Sama halnya dengan penghitungan nilai RPM yang lainnya, pendapatan permintaan iklan per seribu tayangan (RPM) dihitung dengan membagi penghasilan tertaksir dengan jumlah permintaan iklan yang dibuat, lalu dikalikan 1.000. Contohnya dapat menyesuaikan seperti di atas.
Perlu diketahui, terkait dengan nilai RPM, semuanya diberitahukan dalam bentuk nilai tertaksir, termasuk hasil akhirnya setiap hari. Namun, tentu saja hasil yang diberikan belumlah final. Sebab, banyak juga syarat-syarat yang harus terpenuhi untuk mendukung kevalidan dari setiap klik yang terjadi pada setiap iklan.
Jadi, kita hanya benar-benar berharap dan sepenuhnya percaya dengan apa yang telah ditentukan oleh Google Adsense. Pastinya pihak Adsense tidak ingin membuat rugi antara pengiklan dan penayang iklan/publisher, lebih-lebih dalam menjaga kerugian pada pengiklan.
AND INFO MENJELANG BULAN RAMADHAN BANYAK - BANYAKLAH BERDOA AGAR TERKABUL IMPIAN ENTE VROHH :V ( KALAU ADA YANG KURANG MATERINYA MOHON MAAFNYA VROH )

Script Anti Adblock dan UC Browser

Script Anti Adblock dan UC Browser
1 AGUSTUS 2016 · SEKTE KARUNGAN
Script simpan di widget untuk wordpress dan blogspot :
<style> #h237{position:fixed !important;position:absolute;top:0;top:expression((t=document.documentElement.scrollTop?document.documentElement.scrollTop:document.body.scrollTop)+"px");left:0;width:102%;height:102%;background-color:#f9f9f9;opacity:.97;display:block;padding:10% 0}#h237 *{text-align:center;margin:0 auto;display:block;filter:none;font:bold 14px Verdana,Arial,sans-serif;text-decoration:none}#h237 ~ *{display:none} </style><div id="h237"> Please Enable JavaScript!<br /> Mohon Aktifkan Javascript!<a href="http://www.enable-javascript.com/">[ Enable JavaScript ]</a></div> <script>window.document.getElementById("h237").parentNode.removeChild(window.document.getElementById("h237"));(function(l,m){function n(a){a&&h237.nextFunction()}var h=l.document,p=["i","s","u"];n.prototype={rand:function(a){return Math.floor(Math.random()*a)},getElementBy:function(a,b){return a?h.getElementById(a):h.getElementsByTagName(b)},getStyle:function(a){var b=h.defaultView;return b&&b.getComputedStyle?b.getComputedStyle(a,null):a.currentStyle},deferExecution:function(a){setTimeout(a,10000)},insert:function(a,b){var e=h.createElement("span"),d=h.body,c=d.childNodes.length,g=d.style,f=0,k=0;if("h237"==b){e.setAttribute("id",b);g.margin=g.padding=0;g.height="100%";for(c=this.rand(c);f<c;f++)1==d.childNodes[f].nodeType&&(k=Math.max(k,parseFloat(this.getStyle(d.childNodes[f]).zIndex)||0));k&&(e.style.zIndex=k+1);c++}e.innerHTML=a;d.insertBefore(e,d.childNodes[c-1])},displayMessage:function(a){var b=this;a="abisuq".charAt(b.rand(5));b.insert("<"+a+'><img src=" http://3.bp.blogspot.com/-2EGDZuWXN... " height="350" width="699" alt="Stop-AdBlock" /> <a href="JavaScript:window.location.reload()">[ Untuk Melihat Situs Ini Mohon Non Aktifkan Add On Adblock Plus di Browser Anda. Terima kasih ]</a>'+("</"+a+">"),"h237");h.addEventListener&&b.deferExecution(function(){b.getElementBy("h237").addEventListener("DOMNodeRemoved",function(){b.displayMessage()},!1)})},i:function(){for(var a="DivTopAd,ad-zone-1,ad_190x90,ads-sticky,iqadtile5,leftframeAD,tobsideAd,ad,ads,adsense".split(","),b=a.length,e="",d=this,c=0,g="abisuq".charAt(d.rand(5));c<b;c++)d.getElementBy(a[c])||(e+="<"+g+' id="'+a[c]+'"></'+g+">");d.insert(e);d.deferExecution(function(){for(c=0;c<b;c++)if(null==d.getElementBy(a[c]).offsetParent||"none"==d.getStyle(d.getElementBy(a[c])).display)return d.displayMessage("#"+a[c]+"("+c+")");d.nextFunction()})},s:function(){var a={'pagead2.googlesyndic':'google_ad_client','js.adscale.de/getads':'adscale_slot...'},b=this,e=b.getElementBy(0,"script"),d=e.length-1,c,g,f,k;h.write=null;for(h.writeln=null;0<=d;--d)if(c=e[d].src.substr(7,20),a[c]!==m){f=h.createElement("script");f.type="text/javascript";f.src=e[d].src;g=a[c];l[g]=m;f.onload=f.onreadystatechange=function(){k=this;l[g]!==m||k.readyState&&"loaded"!==k.readyState&&"complete"!==k.readyState||(l[g]=f.onload=f.onreadystatechange=null,e[0].parentNode.removeChild(f))};e[0].parentNode.insertBefore(f,e[0]);b.deferExecution(function(){if(l[g]===m)return b.displayMessage(f.src);b.nextFunction()});return}b.nextFunction()},u:function(){var a="ad&adv_keywords=,-page-peel/,/adchain.,/adfootright.,/adsxml/ad,/adyard300.,/impopup/ad,/loadadsparam.,/meme_ad.,_adshare.".split(","),b=this,e=b.getElementBy(0,"img"),d,c;e[0]!==m&&e[0].src!==m&&(d=new Image,d.onload=function(){c=this;c.onload=null;c.onerror=function(){p=null;b.displayMessage(c.src)};c.src=e[0].src+"#"+a.join("")},d.src=e[0].src);b.deferExecution(function(){b.nextFunction()})},nextFunction:function(){var a=p[0];a!==m&&(p.shift(),this[a]())}};l.h237=h237=new n;h.addEventListener?l.addEventListener("load",n,!1):l.attachEvent("onload",n)})(window); </script>

Optimasi Iklan,Tracking pendapatan serta impression slot iklan, dengan memanfaatkan Custom Channel Adsense.

Optimasi Iklan,Tracking pendapatan serta impression slot iklan, dengan memanfaatkan Custom Channel Adsense.
14 OKTOBER 2016 · SEKTE KARUNGAN
tips optimasi iklan yang terlihat dan tidak terlihat oleh visitor serta dapat mentracking pendapatan dgn lebih akurat dengan memanfaatkan custom channel.
Dengan custom channel nantinya slot iklan dapat dikelompokan dengan berbagai kategori:
1.berdasarkan jenis(contoh saya punya 3 jenis iklan 300x250 maka akan saya buat custom chanel dgn nama ads350 dan memasukan ketiganya ke dalam custom channel tsb).
2.berdasarkan penempatan header,sidebar,footer serta dalam artikel sekalipun (contoh saya punya 2 iklan sidebar maka akan saya buat custom channel ads_side).
2.berdasarkan label,keyword atau url (contoh saya punya iklan khusus yang hanya muncul pada saat visitor mengunjungi label "berita" maka akan saya buat custom channel ads_berita).
tips : iklan yang sudah di masukan ke sebuah custom channel jangan dimasukan lagi ke custom channel yg lain utk menghindari bentrok.
"custom channel dapat digunakan di youtube,contoh ingin mengelompokan iklan berdasarkan keyword video"
Dengan mengaktifkan custom channel kita akan lebih mudah untuk tracking jenis iklan yang laku,tertarget dan mengelompokan pendapatan per custom channel.
(Cara mengaktifkan Custom Channel)
1) Sign in to your AdSense account.
2) In the left navigation panel, click My ads.
3) Click Custom channels.
4) Click + New custom channel.
5 )Give your custom channel a name that clearly describes what types of ad units you are tracking with the channel and will help you identify it later. For example, car_pages or blue_skyscrapers.
6) Choose ad units to track with this channel by clicking add. You can also return to this step to add ad units later.
7) Save your new custom channel.

230+ Url Shortener Service By Sekte Karungan

230+ Url Shortener Service By Sekte Karungan
21 OKTOBER 2016 · SEKTE KARUNGAN
Buat semua member SekteKarungan,terutama buat yang membutuhkan saja.Silahkan di save dan di gunakan sebagaimana mestinya,semoga makin melimpah earningnya.semangat teruus,pantang mundur. #StrongTogether #WeCan
bit.ly goo.gl tinyurl.com is.gd cli.gs pic.gd tweetphoto DwarfURL.com ow.ly yfrog.com migre.me ff.im tiny.cc url4.eu tr.im twit.ac su.pr twurl.nl snipurl.com BudURL.com short.to ping.fm Digg.com post.ly Just.as .tk bkite.com snipr.com flic.kr loopt.us doiop.com twitthis.com htxt.it AltURL.com RedirX.com DigBig.com short.ie u.mavrev.com kl.am wp.me u.nu rubyurl.com om.ly linkbee.com Yep.it posted.at xrl.us metamark.net sn.im hurl.ws eepurl.com idek.net urlpire.com chilp.it moourl.com snurl.com xr.com lin.cr EasyURI.com zz.gd ur1.ca URL.ie adjix.com twurl.cc s7y.us shrinkify EasyURL.net atu.ca sp2.ro Profile.to ub0.cc minurl.fr cort.as fire.to 2tu.us twiturl.de to.ly BurnURL.com nn.nf clck.ru notlong.com thrdl.es spedr.com vl.am miniurl.com virl.com PiURL.com 1url.com gri.ms tr.my Sharein.com urlzen.com fon.gs Shrinkify.com ri.ms b23.ru Fly2.ws xrl.in Fhurl.com wipi.es korta.nu shortna.me fa.b WapURL.co.uk urlcut.com 6url.com abbrr.com SimURL.com klck.me x.se 2big.at url.co.uk ewerl.com inreply.to TightURL.com a.gg tinytw.it zi.pe riz.gd hex.io fwd4.me bacn.me shrt.st ln-s.ru tiny.pl o-x.fr StartURL.com jijr.com shorl.com icanhaz.com updating.me kissa.be hellotxt.com pnt.me nsfw.in xurl.jp yweb.com urlkiss.com QLNK.net w3t.org lt.tl twirl.at zipmyurl.com urlot.com a.nf hurl.me URLHawk.com Tnij.org 4url.cc firsturl.de Hurl.it sturly.com shrinkster.com ln-s.net go2cut.com liip.to shw.me XeeURL.com liltext.com lnk.gd xzb.cc linkbun.ch href.in urlbrief.com 2ya.com safe.mn shrunkin.com bloat.me krunchd.com minilien.com ShortLinks.co.uk qicute.com rb6.me urlx.ie pd.am go2.me tinyarro.ws tinyvid.io lurl.no ru.ly lru.jp rickroll.it togoto.us ClickMeter.com hugeurl.com tinyuri.ca shrten.com shorturl.com Quip-Art.com urlao.com a2a.me tcrn.ch goshrink.com DecentURL.com decenturl.com zi.ma 1link.in sharetabs.com shoturl.us fff.to hover.com lnk.in jmp2.net dy.fi urlcover.com 2pl.us tweetburner.com u6e.de xaddr.com gl.am dfl8.me go.9nl.com gurl.es C-O.IN TraceURL.com liurl.cn MyURL.in urlenco.de ne1.net buk.me rsmonkey.com cuturl.com turo.us sqrl.it iterasi.net tiny123.com EsyURL.com urlx.org IsCool.net twitterpan.com GoWat.ch poprl.com njx.me

How to ge accept on GA

Bukan tulisan saya, cuman hasil copas belum di traslate

1.Get a Top Level Domain
Gone are the days when people would get Adsense account with up connection in areas such as blogspot, etc weebly Google still approve subdomains sites, but you got to make sure that your site has good content, nice design, easy navigation, etc.. It’s really difficult to field sites under standards that are consistent with Adsense. Google has already banned some sites in areas such .co .cc, .co .nr So I suggest you enter a top-level domain like me (RoadToBlogging.Com). .com, .net, .org, .in, .pk, .com .bd etc are the top-level domains. Here’s an example to understand the difference. Under free domain – roadtoblogging.blogspot.com Top Level Domain – roadtoblogging.com Go get a domain name from Godaddy. Here are some important things you should consider before buying a new domain name. Do not use words, crack, downloads etc on your domain name. Avoid copy right violation. (You cannot use other brand name as your domain). Do not use any term related to porn Also read: How to choose a good domain name If you create a WordPress blog, be sure to read this post: 7 easy steps to create a self-hosted WordPress Blog.
2. Good Design & Easy navigation
You can have good content on your site. But it does not guarantee the Adsense approval, unless you have a good design and easy navigation on your site. If you want to make money from your site, then you should consider investing a little money on the design of the site. WordPress users can go for Premium Themes. If your budget is low, you can enter a theme MyThemeShop.
3. Submit site on search engines
Each time you launch a site, you always want people to find your site easily. Search engines are the main source where people can find your website effortlessly. This is one of the most important part of Google Adsense Account Approval Tricks. All you need to do is submit your sitemap to the search engines. Submitting sitemap to Google. Submitting sitemap to Bing. And also make sure that Google has indexed the pages on your website. Type site yourdomain.com in Google search and see if Google indexes your site or not. Sometimes Google takes a week or more to index your site. If you have relevant back-links you pages will be indexed faster. Interconnection of blog posts also helps search engine robots to index your pages.
4.Connect your site with Google Analytics and Webmaster Tools
Analytics and Webmaster Tools are two great Google tools. Google Analytics provides detailed statistics on your site. And webmaster tools provide detailed report on the pages of the website visibility on Google. These two tools help you to improve the performance of your site which increases the chances of getting Adsense account. How to connect Google Analytics with WordPress Blog How to Make WordPress Blog into Google Webmaster Tools 5.Publish and fresh unique content
This is the most important part. In these Google Adsense Account Approval Tricks this one is most important part. You must create the fresh and unique content before applying for Adsense. AdSense does not require a huge amount of content, but high-quality content is very important. Some bloggers have got Adsense account with only 20-30 posts, while some have not received approval for more than 100 posts. So quality of content is very important. Quality content are those that are well developed and studied, free of copyright and illegal download links, not copied from others, detailed and are user-friendly. So try to publish quality content. Remember, quality content is still king. Adsense Content prohibited: Copyright content, adult content, content related Hacking, Gaming / Casino content / related to alcohol and all illegal content.
6.Remove Other Ad Networks
It’s not a bad idea to try Adsense alternatives when you do not have an Adsense account. But remove these ads before applying for Adsense. Although Google allows you to use other ad networks with Adsense, but it creates a bad impression to the Adsense team if your site is filled with ads from other networks.
7. Create Important Pages
There are some pages that offer a better user experience. Google always focuses on a better user experience. Most new bloggers do not create these pages. Having these pages creates a good impression on the Adsense team. So create the following pages before applying for Adsense. About – Most first time visitors visit ‘About’ page. They want to know who you are behind the blog. In “about page”, you can write about you and your blog, or whatever you want. Contact – This is the most ignored page. You will realize its importance once you have it. You may have missed the direct advertising because of not having the contact page. Privacy policy – According Adsense TOS, you must have a privacy page which contains information about cookies, the information specific to the device, location information and other information stored on. So do not forget to create a privacy policy page for your blog. Other things to remember If you have more than one site, then consider applying with the best site. Your content should be written in other languages supported by English or Adsense. Add your real information while applying for Adsense account. Your age must be 18 years or older to participate in the Adsense program. Sometimes Google domain requires six months or more in some countries, including China and India. Avoid paid traffic. (Adsense does not require much traffic) Do not use the protected image, use images with credits. Finally, Read Adsense Terms and Conditions and AdSense policies. Once your site is compatible with all the above facts, then apply for AdSense account. The approval process takes 24 to 48 hours once applied. These Google Adsense Account Approval Tricks will be very helpful if you read them before applying for Adsense Account. Once you have approved AdSense account, you can use Adsense ads on the other websites that you own. This is why you may have noticed that some low quality sites contain Adsense ads. But this is not a good idea, always make sure that your site is compatible with Adsense policies before integrating ads into that site. Adsense can ban your account if they find something suspicious on your site that does not with their policy.